Jumat, 13 Juli 2012

Tulisan Sederhana , Untuk sahabatku

For my best friend .

Teman baik , Sahabat , Teman dekat.
atau apalah kalian anggap diriku kini .

Tahukah kalian ,
disaat ku sedang menyendiri ,
terbayang kembali dibenakku wajah kalian
terkenang kembali canda tawa kalian
terekam kembali kenyamanan bersama kalian

Tahukah kalian ,
disaat ku merenungi semua kesalahan ku ,
terbesit rasa bersalah yang teramat dalam terhadap kalian ,
terbesit rasa menyesal atas perbuatanku pada mu
Ku ingin memohon maaf , namun ku tak berdaya

dan Tahukah kalian ,
Aku tak berharap kalian perduli padaku
karena itu permintaan yang terlalu besar
aku hanya ingin ,
kalian Menggunakan waktu kalian
walau hanya 1 detik dalam 1 tahun untuuk mengingatku
untuk menyapaku
untuk kembali bercanda

Hati ini tak kuasa menahan rindu ,
Mata ini tak bisa menahan tangis
Diri ini tak dapat dikendalikan untuk kembali bertemu
dan tangan ini tak sabar ingin kembali memelukmu

namun aku tak punya kuasa ,
jika aku dapat permintaan ,
hanya 1 permintaanku untuk kalian ,
agar aku dapat mengulang waktu dan memperbaiki kesalahanku

hanya lewat tulisan sederhana inilah
terungkapkan sebagian isi hatiku
ku harap dapat berkenan di hatimu

Sobatku ,
Ingatlah ,
Sampai akhir hidupku ..
kalian tak akan pernah tergantikan
dengan siapapun :'))
meski tak terdaftar lagi namaku ,
dihati kalian masing - masing :'


By : Valentine Febrianty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar